id

Accor Hotels Beri Penghargaan untuk Wali Kota Tangerang

By  Nov 20, 2017 | 09:05
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menerima penghargaan dari Accor Hotels atas dedikasi dan kontribusinya melayani masyarakat. (Foto: Humas Pemkot Tangerang)

Tangerang - Dedikasi Arief R. Wismansyah sebagai Wali Kota Tangerang kembali mendapat apresiasi. Kali ini, penghargaan diberikan dari pelaku industri perhotelan di Kota Tangerang yang menjadi bagian dari Accor Hotels Group. Penghargaan kepada Arief sebagai apresiasi karena orang nomor satu di kota Akhlakul Karimah ini dinilai berjasa dan berkontribusi terhadap dunia perhotelan.

Penghargaan diterima Arief saat perayaan ulang tahun Accor Hotels ke-50 yang berlangsung di Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, pada Minggu (19/11/2017) malam. Selain Arief, penghargaan juga diberikan kepada sejumlah orang dengan latar belakang profesi berbeda.

Selama menjabat sebagai Wali Kota Tangerang, berbagai penghargaan memang diberikan oleh sejumlah pihak kepada Arief R. Wismansyah atas kinerjanya dalam memimpin kota metropolitan di Provinsi Banten ini. Penghargaan dari Accor Hotels diberikan atas dedikasi yang tinggi dan tidak mengenal lelah dalam melayani masyarakat.

"Dedikasi untuk anda semua yang kami sebut sebagai pahlawan atau local hero karena kontribusi, bekerja dengan dedikasi yang tinggi setiap hari dalam melayani masyarakat. Ini adalah kesempatan bagi Accor Hotels sebagai pelaku bisnis perhotelan dan seluruh karyawan untuk memberikan appresiasi dan berterima kasih," kata General Manager Novotel Tangerang, Wimbiarto

Apresiasi yang sama juga disampaikan Arief R. Wismansyah terhadap penyelenggara. Arief mengatakan, membangun Kota Tangerang dengan berbagai tantangan dan kekuatannya memerlukan sinergitas semua pihak. Tanpa orang-orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi, Kota Tangerang tidak akan bisa menjadi kota yang layak huni, layak dikunjungi dan layak investasi. Sama halnya dengan upaya Pemerintah Kota Tangerang yang terus berusaha menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang hidup dan menghidupi masyarakatnya.

"Semangat kepedulian menjadi semangat sosial bersama untuk sama-sama mendorong masyarakat Kota Tangerang yang lebih baik lagi di masa mendatang," kata Arief.

Apa yang dilakukan Accor Hotels menjadi simbol kepedulian sosial yang memang menjadi ruh pembangunan yang digalakkan Pemerintah Kota Tangerang. Butuh kerja sama semua pihak agar Kota Tangerang semakin maju dan mampu amensejahterakan rakyatnya. Menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh masyarakat bahwa satu dengan lainnya mempunyai keterkaitan dalam memajukan kota yang dicintai.(ADVERTORIAL)

Ananda Deni

Memutuskan pilihan hidup sebagai jurnalis setelah masa-masa kuliahnya dulu dihabiskan dalam dunia pergerakan kampus. Pernah aktif di sejumlah organisasi kemahasiswaan dan bergabung dengan situs berita Banten Hits pada 2013.