id

Perbakin Cilegon Minta Bantuan Keuangan Ditambah

By  Nov 25, 2017 | 17:19
Proses pelantikan pengurus Perbakin Cilegon periode 2017-2021

Cilegon - Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Cilegon meminta bantuan keuangan ditambah. Hal itu dikatakan Ketua Perbakin Cilegon Tono Sapoetro saat pelantikan pengurus Perbakin Cilegon periode 2017-2021, di Ballroom The Royal Krakatau, Jumat (24/11/2017) malam.

"Sejalan dengan rencana dan target yang dicanangkan Perbakin Cilegon, saya minta KONI menambah bantuan keuangan untuk berbagai kebutuhuhan program dan kegiatan ke depan," kata Tono.

Kata Tono, pengurus Perbakin yang baru diharapkan mampu melahirkan semangat baru dan komitmen yang tingga dalam mengemban tugas untuk menorehkan prestasi di cabang olahraga menembak.

"Sudah saatnya menjadi yang terbaik, sudah saatnya mendulang emas di berbagai kejuaraan dan saatnya Perbakin Cilegon tampil sebagai juara. Apalagi saat ini Perbakin sudah punya lapangan indoor tembak sasaran," terang Tono.

Menanggapi harapan tambahan bantuan keuangan untuk Perbakin, Ketua KONI Cilegon Budi Mulyadi memastikan memberikan dukungan penuh.

“Kalau belakangan ini hanya mendapatkan Rp10 juta, ke depan bisa kita tambah nol-nya, Rp10 juta itu karena kemarin kan (Perbakin) sempat tidak aktif," katanya.

Pelantikan pengurus Perbakin Cilegon periode 2017-2021 dilakukan oleh Sekretaris Perbakin Banten, Gunawan dan dihadiri Pemkot Cilegon dan unsur Muspida.(Nda)

Iyus Lesmana

Pernah bekerja untuk sejumlah stasiun televisi nasional dan internasional seperti Global TV dan BBC News. Pengalaman luar biasa yang pernah dialaminya ketika membuat laporan untuk BBC News di laut lepas Selat Sunda terkait imigran gelap. Bergabung di situs berita Banten Hits sejak 2013.