id

Jadi Tuan Rumah Porprov Banten 2018, Ini Persiapan Kab. Tangerang

By  Des 04, 2017 | 17:53
Kepala Dinas Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik.(Jurnaltangerang)

Tangerang - Berbagai persiapan telah dilakukan Pemerintah KAbupaten Tangerang dalam rangka mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten V yang akan diselenggarakan 2018 nanti. Salah satunya adalah membentuk tim panitia yang diketuai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, M. Maesyal Rasyid.

 

"Kita sudah membentuk panitia, dari organizing comitte yang diketuai pak sekda, panitia provinsi, koni, dispora, dan dinas-dinas terkait di Kabupaten Tangerang," ujar Kepala Dinas Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Ahmad Taufik, Senin (4/12/2017).

Tim panitia tersebut akan melakukan berbagai pembahasan. Pembahasan tersebut terkait penentuan venue, cabang olahraga, keamanan hingga penginapan.

"Kemudian, mengadakan rapat-rapat, menentukan venue, cabang olahraga, kaitan keamanan, itu pembahasan rapatnya, berkaitan kesehatan, penginapan," jelas Taufik.

Diperkirakan ada 20 venue yang akan digunakan dalam Porprov 2018. Venue tersebut nantinya akan digunakan untuk perhelatan 39 Cabang Olahraga (Cabor) di dalamnya.

"Sudah kita siapkan, ada yang menggunakan venue milik daerah, ada yang milik swasta, seperti Gading Serpong, ada yang di luar juga dayung di Kelapa dua, dekat sekolah pelayaran dan lain sebagainya," tutur Taufik.(Zie)

Yogi Triandono

Pria asal Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ini memulai karir jurnalistik di Banten Hits. Dia menekuni dunia jurnalistik sesuai disiplin ilmu yang diperoleh semasa kuliah di Universitas Budi Luhur. Yogi juga memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap dunia seni dan sastra.