id

Foto Terduga Pencuri Uang Santunan Korban Kecelakan Kereta Beredar di Medsos

By  Jan 25, 2017 | 22:03
Unggahan Rodiah Ramdhani di Facebook (Istimewa)

Serang - Netizen dihebohkan dengan postingan akun Rodiah HRamdhani. Pasalnya, akun facebook ini memposting foto seorang wanita yang diduga menduri uang santunan milik anak Ben Muslih. Ben merupakan satu dari dua korban tewas setelah sebuah Grand Livina ditabrak Kereta Api Kalimaya tujuan Jakarta, di perlintasan tanpa palang, di Jalan Tubagus Raya Kelurahan Unyur, Kecamatan/Kota Serang, Sabtu (21/1/2017) lalu.

Dalam foto yang diposting Rodiah, nampak seorang ibu mengenakan kemeja berwarna biru dibalut dengan kerudung blaster putih hitam sedang menggendong sebuah tas berwarna coklat. Di dalam tas itu diyakini berisi belasan juta rupiah milik anak Ben Muslim.

Baca Juga : Grand Livina Dihantam KA Kalimaya di Serang, Suami Istri Tewas

Tak hanya memposting foto, Rodiah juga menceritakan bagaimana uang santunan tersebut bisa berada di tangan wanita ini. Sekitar pukul 11.15 WIB, masuk seorang wanita ke ruang informasi untuk menanyakan kamar tempat anak Ben dirawat. Bertemu dengan keluarga korban, wanita ini mengaku sebagai sahabat Ben Muslim. Sekitar pukul 12.43 WIB, keluarga korban yang akan melaksanakan salat pergi untuk berwudu. Namun, wanita ini lebih memilih tinggal di ruangan. Saat kembali, tas berisi uang sudah raib.

"Ibu ini yang mengambil tas nenek korban saat kecelakaan kereta api yang di Unyur kemarin, bagi siapa saja yang melihat harap dibawa ke kantor polisi terdekat. Ga punya hati nurani banget, orang lagi kena musibah masih ambil kesempatan aja," tulis Rodiah.(Zie)