id

Iwa K Ditangkap Saat Akan Konser di Bone bersama Saint Loco

By  Apr 29, 2017 | 17:35
Iwa Kusuma atau Iwa K.(Kriminalitas)

Tangerang - Polresta Bandara Soekarno-Hatta membenarkan adanya penangkapan terhadap rapper Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan Iwa K, saat akan memasuki Security Check Point (SCP) 2, Bandara Soetta, saat kedapatan membawa tiga linting ganja, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

 

Menurut keterangan Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Raja TL Silitonga, Iwa K tertangkap di Bandara saat akan pergi ke Makassar, Sulawesi Selatan (Sebelumnya Palembang) untuk menghadiri sebuah konser.

"Ia tertangkap saat akan pergi ke Bone, karena ada konser musik dari sebuah merk rokok Pro Jam kerjasama dengan Band Saint Loco di Bone Sulsel," kata Martua.

Saat ditanya perihal lamanya ia menggunakan ganja tersebut, ia menerangkan Iwa K baru dua bulan menggunakan ganja. Namun, dirinya menampik selalu menggunakannya sesaat sebelum menggelar konser.

"Saat di tes urin terbukti positif. Tapi tidak selalu menggunakannya saat akan konser," ujarnya.

untuk diketahui, Iwa k ditangkap saat akan terbang menuju Makassar dengan pesawat Lion Air JT792. Ia terbukti membawa tiga batang rokok yang diduga bercampur ganja didalam bungkus rokok dji sam soe di disimpan di kantong sebelah kiri celana cargo.(Zie)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami