id

Gudang Farmasi RSUD Tangerang Ludes Terbakar, Asap Penuhi Ruang Rawat Inap

By  Jun 13, 2017 | 23:29
Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan api.(Istimewa)

Tangerang - Gudang farmasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang ludes terbakar, Selasa (13/6/2017) malam. Api yang tiba-tiba membesar membuat pasien Rumah Sakit milik pemerintah tersebut panik dan harus dievakuasi.

Menurut Sari (23), seorang perawat di rumah sakit tersebut, api tiba-tiba membesar hingga menyebabkan kepanikan bagi pasien maupun keluarga pasien. 

"Apinya dari gudang farmasi, cuma engga tau karena apa, memang kita sempat panik untuk selamatkan pasien, Karena pengunjung juga panik ketika lihat api, " ujarnya. 

Meski begitu, tak selang beberapa lama mobil pemadam kebakaran datang untuk menjinakkan api. Asap sempat memenuhi ruangan rawat inap meski api sudah berhasil dipadamkan. 

"Ada tiga mobil pemadam yang datang, semua pasien engga ada yang luka, api juga engga merambat ke ruangan rumah sakit, cuma asap tebal memang masuk kebagian rawat inap pasien," kata Sari.

Saat ini, api telah berhasil dipadamkan meski asap masih membumbung disekitar lokasi kejadian. Belum ada konfirmasi rumah sakit terkait insiden kebakaran ini.(Zie)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami