id

Pengendara Motor Supra X Tewas Kecelakaan di Ciwandan Cilegon

By  Jun 16, 2017 | 19:51
Pengendara Supra X tewas di tempat usai mengalami kecelakaan.(Banten Hits/Iyus Lesmana)

Cilegon - Pengendara sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol A4920 UI mengalami kecelakaan usai menyalip sebuah mobil dan menabrakan sepeda motor lainnya dari arah yang berlawanan di Jalan Lingkungan Kubang Welut, Desa Samang Raya, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Jum'at (16/6/2017).

 

Informasi yang berhasil dihimpun, korban tewas diketaui bernama Farhan. Saat itu korban tengah melaju kendaraannya dari arah Ciwandan menuju Cilegon. Namun naas korban terpeleset setelah menyalip sebuah mobil yang berada didepannya. Akibat terpeleset tersebut  korban ditabrak kendaraan lainnya bernopol F 4184 TY yang dikemudikan Yusal.

"‎Dikemudikan Farhan dari arah Anyer menuju Cilegon tepatnya di depan kantor Edison Lingkungan Kubang Welut, kendaraan yang dikendarai Farhan mendahului kendaraan yang ada didepannya kemudian kendaraan korban terpeleset dan kearah lajur kanan‎," ujar Kapolsek Ciwandan, Kompol Didit Imawan saat dikonfirmasi awak media.

Kapolsek menambahkan, korban langsung meninggal dunia di tempat setelah mengalami luka pada bagian kepala.

"‎Mengenai mesin motor yang dikemudikan Yusal, sehingga Farhan mengalami sobek di bagian kepala dan meninggal di TKP," ungkap Didit.

Petugas kepolisian yang saat itu mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk mengevakuasi korban yang tergeletak di tengah jalan. Korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Panggungrawi Kota Cilegon.(Zie)

Iyus Lesmana

Pernah bekerja untuk sejumlah stasiun televisi nasional dan internasional seperti Global TV dan BBC News. Pengalaman luar biasa yang pernah dialaminya ketika membuat laporan untuk BBC News di laut lepas Selat Sunda terkait imigran gelap. Bergabung di situs berita Banten Hits sejak 2013.

Ayoo Berlangganan Berita Kami