id

Bulan Ramadan, Sahabat Muda PKS Lebak Dididik Tanamkan Kebaikan

By  Jun 19, 2017 | 13:39
Sahat Muda PKS Lebak bagikan takjil di Alun-alun Rangkasbitung. (Banten Hits/ Fariz Abdullah)

Lebak - Takjil On The Road (TOTR) menjadi salah satu program Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kabupaten Lebak. Program rutin setiap tahun pada bulan Ramadan ini melibatkan Sahabat Muda PKS Lebak.

Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi mengatakan, bulan puasa merupakan momen yang tepat bagi umat muslim untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan memperbanyak ibadah dan silaturahmi.

Salah satunya dengan membagikan ratusan paket takjil kepada masyarakat. Melibatkan sahabat muda, PKS Lebak membagikan paket takjil kepada warga di Alun-alun Rangkasbitung, Minggu (18/6/2017).

"Kegiatan itu mendidik Sahabat Muda PKS agar lebih dekat dengan menanamkan nilai-nilai kebaikan, terutama pada bulan Ramadan," terang Dian.

Dengan kegiatan itu, Dian berharap membantu masyarakat yang terpaksa harus berbuka puasa di jalan.

"Tentunya, apa yang kita lakukan bertujuan pula mendekatkan PKS lebih dekat dengan masyarakat. Mari berlomba-lomba berbuat kebaikan, termasuk kepada sahabat muda yang terus kita gembleng agar selalu berbuat positif untuk masyarakat," jelas Dian.

Selain TOTR, DPD PKS Lebak juga mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh kader dari 28 kecamatan di gedung dakwah PKS, Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar. Salah satu yang menjadi bahasan dalam temu antarkader adalah terkait pilkada 2018.(Nda)

Ayoo Berlangganan Berita Kami