id

Pasangan Suami-Istri di Karawaci Tangerang Ditemukan Tewas Usai Cekcok

By  Jul 07, 2017 | 20:05
Ilustrasi (net)

Tangerang - Aparat Kepolisian daro Polres Metro Tangerang Kota, menangani temuan pasangan suami istri yang meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya di Jalan Rancadulang, Kelurahan Margasari, Kecamatan Cimone, Kota Tangerang, Jumat, (7/7/2017).

 

Kedua korban adalah pasangan muda yang berinisia SG (25) dan istrinya, EL (20), sang suami ditemukan tidak bernyawa dengan posisi tergantung. Sedangkan sang istri tertelungkup di lantai.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan yang datang ke lokasi kejadian mengatakan keduanya tewas diduga setelah terlibat percekcokan. Pasalnya sebelum ditemukan tak bernyawa, keduanya sempat terlihat cekcok mulut.

"Dari keterangan beberapa orang tetangga, semalam mereka sempat bertengkar sampai pagi, kemudian hening dan tidak terdengar lagi," kata Harry.

Harry menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara diduga sebelum gantung diri, SG membunuh EL terlebih dahulu dengan cara menggorok lehernya. Kemudian SG gantung diri.

"Di lokasi ditemukan pisau serta tali tambang. Dan ceceran dara juga jejak kaki SG. Jadi, tapi masih kita dalami," tuturnya. 

Kini kedua jasad suami istri tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

Ayoo Berlangganan Berita Kami