id

Pejabat Eselon III Ini Tiga Kali Berturut-turut Dimutasi Arief

By  Jul 10, 2017 | 12:54
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menerima penghargaan Adipura.(FOTO: Humas Pemkot Tangerang)

 

Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah kembali melakukan mutasi yang ketiga kalinya sepanjang 2017 ini. Ada 114 pegawai yang terkena mutasi, Senin (10/7/2017).

BACA JUGA: Arief Mutasi 114 Pegawai, 10 di Antaranya Pejabat Eseleon II

Yang menarik dalam mutasi kali ini adalah sosok Mahdiar. Pria kelahiran Tangerang 20 Februari 1982 ini tiga kali berturut-turut terkena mutasi yang dilakukan Arief sejak Januari, Maret dan Juli ini.

Berdasarkan catatan Banten Hits, pada mutasi Januari lalu, Mahdiar yang sebelumnya menjabat kepala bidang di dinas tenaga kerja dimutasi menjadi kepala bidang di Satpol PP. Kemudian pada mutasi Maret, Mahdiar kembali dipindah menjadi kepala bidang penerangan jalan umum di dinas perhubungan. 

Nah, pada mutasi kali ini Mahdiar lagi-lagi dipindah oleh Arief. Kali ini pria lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dengan gelar sarjana sains terapan pemerintahan ini, dipindah menjadi kepala bidang pelayanan penanaman modal pada dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP).   

Arief mengaku, alasan dilakukannya mutasi kali ini untuk mengisi kekosongan jabatan dan juga penyegaran pegawai di lingkungan Pemkkot Tangerang.

"Kita mengisi kekosongan, ada juga yang penyegaran, ya kita berharap pegawai yang baru saja dilantik langsung bekerja secara cepat dalam rangka memenuhi harapan masyarakat," ujar Arief.(Rus)

 

Darussalam J. S

Memulai karir jurnalistik pada tahun 2003 di harian Fajar Banten (sekarang Kabar Banten, grup Pikiran Rakyat). Pernah bekerja di Global TV selama 2005-2013 dan di Info TV selama setahun. Darussalam juga pernah menerbitkan buku jurnalistik berjudul, "Korupsi Kebebasan, Kebebasan Terkorupsi". Kemudian dia mendirikan situs berita Banten Hits, 11 Februari 2013.

Ayoo Berlangganan Berita Kami