id

Jembatan Penghubung Tangerang-Bogor yang Ambruk Mulai Diperbaiki

By  Jul 17, 2017 | 20:15
Jembatan penghubung Tangerang-Bogor ambruk pada Rabu (12/7/2017). Empat warga luka-luka saat ambruknya jembatan yang terletak di Kecamatan Jambe ini. (Dok. Banten Hits/Ahmad Ramdzy)

Tangerang - Jembatan penghubung yang ambruk pasca banjir di Desa Sukamanah, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang dengan Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu, sudah mulai diperbaiki pada Minggu (16/7/2017).

Anggota Bhabinkamtias Polsek Tigaraksa bersama anggota TNI dari Koramil Tigaraksa berserta warga masyarakat desa sekitar, berjibaku melakukan gotong royong bersama membangun jembatan yang rusak.

"Kita akan berusaha kembalikan seperti keadaan semula," ungkap Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto, Senin (17/7/2017).

BACA JUGA : Jembatan Penghubung Tangerang-Bogor Ambruk, Empat Warga Luka-luka

Ia mengatakan, sejak kemarin pihaknya bersama anggota TNI membantu warga untuk memperbaiki jembatan penghubung dua wilayah tersebut. 

"Jembatan tersebut sering digunakan oleh warga untuk dilintasi, terlebih menghubungkan antar kecamatan jambe dengan kecamatan parung panjang," ujar Kapolsek.

Untuk diketahui, pada Rabu (12/7/2017), jembatan penguhubung antara, kecamatan jambe dan kecamatan parung panjang tersebut, roboh diterjang banjir.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

Ayoo Berlangganan Berita Kami