id

Modus Bisa Bikin Kuat Kaki, Marbot di Baros Serang Cabuli Tujuh Anak di Bawah Umur

By  Agu 11, 2017 | 17:39
(Banten Hits/Mahyadi)

Serang - Seorang marbot masjid diamankan di pihak kepolisian dari Polres Serang, lantaran melakukan pencabulan di  Kampung Koprah, Desa Baros, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, terhadap tujuh anak di bawah umur, Selasa (25/7/2017).

 

Tersangka, J alias Abah (45) melakukan pencabulan tersebut kepada pelajar sekolah dasar (SD), berinisial M (9) saat korban yang hendak diurut kakinya oleh tersangka J agar lebih kuat, pada saat melakukan pijit di sekitar tubuh M. Melihat korban telanjang, pelaku mempunyai pikiran jahat, pelaku meraba dan sodomi korban.

"Dengan dengan modus yang bersangkutan akan diberikan kekuatan kepada kakinya, yang diberi cairan minyak dan dioleskan. Pada saat dioleskan tipu muslihat terjadi, M diminta untuk berbalik badan lalu si J memasukan kelaminnya hingga terasa nyeri. J dikenal sebagai orang pintar di kampung tersebut, sehingga dipercaya untuk melakukan pengobatan," ujar Wakapolres Serang Kota Kompol Tidar Wulung Dhono, Jum'at (11/8/2017).

"Pelaku ini juga dulunya pernah menjadi korban sodomi ini, bukannya trauma tapi dia mengulangi kepada korban yang ini (M)," sambungnya.

Tersangka melakukan pencabulan tersebut, kepada tujuh orang pelajar sekolah dasar (SD) di kamarnya di area Musala di wilayah itu.

"Untuk eksekusinya pelaku mengaku melakukan tindakan tersebut di kamar, karena profesinya ini sebagai Marbot bisa kemungkinan dilakukan di situ (Musala) disekitaran situlah. Pelaku mengaku sejak 3 bulan lalu, ia melakukan pencabulan terhadap tujuh orang korban," jelas Tidar.

Kini Abah terancam hukuman selama 15 tahun penjara. Ia dijerat dengan Pasal 81 UU RI tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.(Zie)

Ayoo Berlangganan Berita Kami