id

53 Ribu KPM di Kota Tangerang Terima Bantuan Pangan Non Tunai

By  Okt 05, 2017 | 14:10
Dinsos Kota Tangerang salurkan bantuan pangan non tunai kepada warga. (Foto: Maya Aulia/Banten Hits)

Tangerang - Sebanyak 53.133 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kota Tangerang menerima Bantuan Pangan Non Tunai dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tangerang.

"Ini merupakan program pemerintah dalam memberikan bantuan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu dalam bentuk beras, minyak, dan gula," kata Kadinsos Kota Tangerang, Masyati Yulia, di Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (5/10/2017).

Bantuan bagi masyarakat yang berada di 13 kecamatan tersebut merupakan perkembangan dari beras rakyat sejahtera (rastra).

"Kalau rastra kan hanya beras, kalau sekarang ada berbagai macam bahan pokok seperti gula, minyak, telur dan gas. Ke depan akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Bisa diambil di kelurahan," ujarnya.

Masyati berharap, bantuan tersebut dapat lebih bermanfaat membantu masyarakat Kota Tangerang.

"Kita berharap beban masyarakat tidak mampu bisa terbantu dengan program ini dan bahan yang diterimanya bagus kualitasnya," imbuhnya.(Nda)

Maya Aulia A

Perempuan supel kelahiran Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang ini memiliki talenta mengajar sesuai bidang kuliahnya di Universitas Negeri Jakarta. Bergabung di Banten Hits adalah karir perdananya di bidang jurnalistik.

Ayoo Berlangganan Berita Kami