id

Pria di Citra Raya Tangerang Tega Habisi Istri dan Dua Anaknya

By  Okt 13, 2017 | 22:58
Ilustrasi (net)

Tangerang - Warga Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, geger. Lukman Nurdin Hidayat (36) dengan membabi buta menusuk Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3). Ketiganya tak lain adalah istri dan anaknya. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jum'at (13/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

 

Usai melakukan perbuatanya Lukman mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Panongan untuk melaporkan dirinya sendiri.

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif membenarkan kejadian tersebut. Saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian tersebut.

"Ya benar, korbannya istri dan dua anak. Untuk motif masih diselidiki," kata Kapolres singkat.

Saat ini, lanjutnya, tersangka telah diamankan. Kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Kota Tangerang.

"Dia melaporkan dirinya sendiri telah melakukan pembunuhan terhadap istri dan kedua anaknya, saat ini dia (Lukman) ada Mapolresta Tangerang," ujar Kapolres.

Saat ini ketiga jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, guna penyelidikan lebih lanjut.(Zie)

 

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.

Ayoo Berlangganan Berita Kami