id

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kolong Jembatan Monceri

By  Nov 26, 2017 | 17:14
Petugas saat mengevakuasi jasad korban.(Istimewa)

Tangerang - Warga Desa Telagasari, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek, Minggu (26/11/2017).

Korban ditemukan tewas gantung diri di kolong Jembatan Monceri. Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Korban tanpa indentitas, namun usianya diperkirakan 60 tahun," kata Kapolsek Balaraja, Kompol Wendy Adrianto.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menggelar olah TKP dan mengevakuasi jasad kakek ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diperiksa awal. Polisi juga mengamankan sarung dan kawat yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

"Korban gantung diri menggunakan kawat dan sarung," tuturnya.

Unruk diketahui, bunuh diri bisa terjadi di saat seseorang mengalami depresi dan tak ada orang yang membantu. Jika Anda memiliki permasalahan yang sama, jangan menyerah dan memutuskan mengakhiri hidup, karena anda tidak sendiri.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.