id

Fortuner yang Tewaskan Warga di Jalan Cigeulis-Cibaliung Milik Anggota DPRD

By  Des 07, 2017 | 11:34
Kecelakaan maut di Jalan Raya Cigeulis-Cibaliung.(Banten Hits/ Engkos Kosasih)

Pandeglang - Pengendara motor tewas seketika setelah dihantam mobil Yoyota Fortuner dalam kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cigeulis-Cibaliung, tepatnya di Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Rabu (6/12/2017). 

BACA JUGA: Niat Antar Kabel dan Kwh, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Fortuner di Pandeglang

Mobil Fortuner warna putih bernomor polisi A 54 NA yang terlibat dalam kecelakaan itu ternyata diketahui milik salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pandeglang. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Cigeulis AKP Imarton kepada wartawan, Kamis (7/12/2017).

"Informasinya mobil itu milik anggota dewan, tapi pemiliknya sedang sakit. Itu dibawa sama orang lain, dan yang bawanya sudah diamankan di Polres Pandeglang," kata Imarton, Kamis (7/12/2017).

Dalam kecelakaan tersebut, Rohim, warga Desa Ciburial, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang tewas seketika di lokasi kejadian. Motor Honda Scoopy merah bernomor polisi A 4612 LP yang dikemudikannya rusak parah.

Saat kecelakaan maut terjadi, Rohim hendak mengantar KWH dan kabel milik ayahnya seorang pegawai PLN. Rohim dan motor yang dikemudikannya dihantam Fortuner yang melaju setelah menyalip kendaraan di depannya.(Rus)