id

Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati, Dwi Jatmiko Optimis Diusung NasDem Tangerang

By  Agu 09, 2017 | 15:17
Dwi Jatmiko (Kemeja Putih) saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Tangerang ke Ketua DPD NasDem Haerul Ihwan.(Banten Hits/Ahmad Ramdzy)

Tangerang - Ketua DPD KSPSI Provinsi Banten, Dwi Jatmiko didampingi ratusan massa buruh serta sejumlah pengurus KSPSI Kabupaten Tangerang, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang ke Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Tangerang, di Desa Babat, Kecamatan Legok, Rabu (9/8/2017).

“Saya beserta teman-teman saya sebagai masyarakat, terpanggil untuk melakukan perubahan seperti visi misi NasDem yang sangat vokal melakukan gerakan perubahan," ujar Dwi Jatmiko kepada Wartawan.

BACA JUGA : Dikawal Buruh, Ketua KSPSI Banten Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati ke DPD NasDem Tangerang

Ia mengaku, akan menargetkan suara dari buruh sekitar 30 persen suara buruh jika dirinya maju menjadi calon Bupati Tangerang. Selain buruh Dwi Jatmiko juga sudah mendapatkan dukungan dari ormas dan paguyuban masyarakat seperti paguyuban warga Jawa , Sumatera.

"Saya optimis akan maju sebagai calon Bupati Tangerang, saya targetkan 30 persen suara buruh untuk mendukung saya," kata pria yang akrab disapa DJ ini.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Haerul Ihwan mengatakan, pengembalian berkas pendaftaran Dwi Jatmiko ke DPD NasDem. Menurutnya hal itu merupakan bentuk keseriusannya dalam perebutan rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

“Saat ini yang terdaftar mengikuti penjaringan ada beberapa orang, namun baru pak DWi Jatmiko yang mengembalikan berkasnya, dan saya ucapkan terima kasih telah memilih NasDem," ungkapnya.(Zie)

Ahmad Ramdzy

Memulai karir jurnalistik di situs berita Banten Hits. Dia pernah menjadi pelatih futsal di sejumlah sekolah menenangah atas di Tangerang. Dia memiliki minat mengajar sesuai bidang studi semasa kuliah dulu.