MUI Usul KPU Kota Serang Libatkan Ustaz saat Hari Pencoblosan

Serang - Majelis Ulama Indonesia (MUI) siap membantu Komisi Pemilihan Umum (KPU) mensukseskan Pemilihan Umum Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018. Hal tersebut disampaikan Ketua MUI Kota Serang, Mahmudin, usai menghadiri Sosialisasi KPU bersama tokoh agama MUI, di salah satu rumah makan di bilangan Kota Serang, Senin (11/12/2017).

Ketua MUI Serang Minta Calon Kepala Daerah yang Bisa Berantas Tempat Hiburan

Serang - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Serang meminta kepada partai politik (Parpol) usung calon kepala daerah yang bisa memberantas maksiat. Yakni, dengan menonjolkan tawaran program memberantas tempat hiburan malam di Kota Serang.

KPU Minta Masyarakat Serang Laporkan Pelanggaran Pilkada 2018

Serang - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten, Agus Supriatna menghimbau, masyarakat diharapkan dapat saling bekerjasama dengan pihak panwaslu. Melaporkan segala temuan yang berindikasi pada pelanggaran pada saat penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018.

Gerindra Usung Kader Internal di Pilwakot Serang

Serang - Partai Gerindra mengusung Bendahara DPD Gerindra Banten, Nurhasan untuk maju di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang 2018.

12-25 Desember, Verifikasi Faktual Dukungan Paslon Independen Pilkada Kota Serang

Serang - Tiga pasangan bakal calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang dari jalur independen telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Salah satu syarat paslon jalur independen adalah mengantongi 38.700 dukungan berupa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP).

KPU Kota Serang Verifikasi Dukungan Tiga Paslon Independen

Serang - Berkas syarat dukungan tiga pasangan calon independen Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang mulai diperiksa Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota dari jalur independen resmi ditutup pada pada Rabu (29/11/2017) pukul 24.00 WIB.