Darussalam J. S

Memulai karir jurnalistik pada tahun 2003 di harian Fajar Banten (sekarang Kabar Banten, grup Pikiran Rakyat). Pernah bekerja di Global TV selama 2005-2013 dan di Info TV selama setahun. Darussalam juga pernah menerbitkan buku jurnalistik berjudul, "Korupsi Kebebasan, Kebebasan Terkorupsi". Kemudian dia mendirikan situs berita Banten Hits, 11 Februari 2013.

 

Tangerang - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang menyebut tidak ada pelanggaran hukum dalam pemanfaatan lahan negara milik Kementerian Hukum dan HAM yang sejak 2007 digunakan untuk lahan bisnis berupa pasar tradisional Pasar Babakan oleh PT Panca Karya Griyatama.

 

Tangerang - Sedikitnya 250 guru SMA/SMK swasta di Kota Tangerang Senin (11/9/2017) pagi akan menggelar aksi unjuk rasa menolak penghapusan insentif oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah.

 

Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah disebut telah menzalimi guru-guru SMA/SMK swasta di Kota Tangerang, menyusul kebijakannya memberhentikan insentif seluruh guru swasta di Kota Tangerang sejak Januari 2017.

 

Tangerang - Kejaksaan Negeri Tangerang hingga saat ini masih belum menjelaskan status penyelidikan kasus Pasar Babakan yang diduga melibatkan orang-orang penting di Banten. Kepala Kejaksaan (Kajari) Tangerang Edward Kaban seolah menghindari wawancara soal kasus yang ditangani institusinya sejak November 2016 ini.

Tangerang - Penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan pemanfaatan lahan negara milik Kementerian Hukum dan HAM yang dijadikan Pasar Babakan, di Cikokol, Kota Tangerang oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang diduga akan terhenti.

Tangerang - Penyelidikan kasus dugaan penyalahgunaan pemanfaatan lahan negara milik Kementerian Hukum dan HAM yang dijadikan Pasar Babakan, di Cikokol, Kota Tangerang oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang hingga saat ini belum menghasilkan perkembangan signifikan, bahkan cenderung seperti jalan di tempat.

 

Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah kembali melakukan mutasi yang ketiga kalinya sepanjang 2017 ini. Ada 114 pegawai yang terkena mutasi, Senin (10/7/2017).

 

Tangerang - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah memutasi 114 pegawai di lingkup Pemerintah Kota Tangerang, Senin (10/7/2017). Surat keputusan wali kota Tangerang soal mutasi tersebut dibacakan dalam apel pagi di lapangan upacara kawasan Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang.