Engkos Kosasih

Pandeglang - Bupati Pandeglang, Irna Narulita kecewa terkait 12 pegawai dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil) yang diamankan Tim Saber Pungli Polda Banten dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (25/7/2017).

Pandeglang - Tertangkapnya 12 pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang oleh Tim Saber pungli Polda Banten, dalam Operasi tangkap tangan (OTT), pada Selasa (25/7/2016), Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Pandeglang angkat suara.

Pandeglang - Tim Saber Pungli Polda Banten melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/7/2017). Setidaknya ada 12 pegawai yang diamankan petugas, enam diantaranya berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pandeglang - Dua belas pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polda Banten, Selasa (25/7/2017).

Pandeglang - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menemukan kelebihan pembayaran gaji pegawai dan perjalan dinas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pandeglang.

Pandeglang - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menetapkan 10 destinasi wisata prioritas yang terbagi menjadi dua jenis yakni Kawasan Strategis Pariwisata Nasional dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata. Satu di antara destinasi prioroitas adalah KEK Tanjung Lesung yang berada di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Pandeglang - Tim Saber Pungli Polda Banten melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/7/2017).

Pandeglang - Operasi Tangkap Tangan (OTT) dilakukan Tim Saber Pungli Polda Banten di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pandeglang, Selasa (25/7/2017). Informasi yang diperoleh, OTT berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.