PegiPegi
id

Libur Akhir Tahun, Irna Targetkan 600 Ribu Wisatawan Datang ke Pandeglang

By  Des 21, 2017 | 16:26
Bupati Pandeglang, Irna Narulita.(Banten Hits/Mahyadi)

Serang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Banten menargetkan 600 ribu kunjungan wisatawan selama libur Natal dan tahun baru 2018. Hal itu diungkapkan Bupati Pandeglang, Irna Narulita usai Rapat Koordinasi di Gedung Bank Indonesia Perwakilan Banten, Kamis (21/12/2017).

 

Irna yakin target tersebut bisa tercapai dengan banyaknya destinasi wisata yang ada di Pandeglang banyak diupload ke sisoal media oleh para masyarakat.

"Kita target 600 ribu, tapi mudah-mudahan lebih, karena banyak pemuda-pemudi Pandeglang yang jual objek-objek wisata di Pandeglang melalui medsos," ujar Irna.

Menargetkan 600 ribu pengunjung wisatawan di kabupaten pandeglang juga tidak luput akan infrastruktur jalan yang membuat pengunjung nyaman, dalam hal ini Irna mengungkapkan, ia sudah mengintruksikan UPT terkait guna turun dan mendata beberapa jalan yang masih rusak.

"Kalau kebuthan 100 persen emang kurang, tapi UPT kami sudah turun dan mendata jalan yang bolong, kami dengan Polres sudah rapat, jangan sampai wisatawan tidak nyaman dan tidak terlindungi," ungkapnya.

Irna juga mengungkapkan keluhanya kepada pemerintah pusat dan daerah, terkait permintaanya tentang pelebaran jalan menuju jalur wisata di Kabupaten Pandeglang yang sampai saat ini belum ada respon.

"Kami sudah minta jalan dilebarkan dari zaman Belanda, tapi belum juga dilebarin, dari Palima, Pandeglang, Mengger sampai ke Tanjung Lesung itu kan jalan provinsi dan pusat, karena titik macet ada di tempat wisata, seperti di Carita, Tanjung Lesung dan Sumur, kita sudah bekerja sama dengan semua instansi terkait untuk membuat wisatawan nyaman," pungkasnya.(Zie)

Ayoo Berlangganan Berita Kami




Hotel Murah di Medan

Berita Populer

Error: No articles to display